Selasa, 06 Februari 2018

10 Objek Wisata Populer Negara Argentina


10 Objek Wisata Populer di Argentina
Argentina adalah negara yang sangat beragam, mencakup segala hal dimulai dari padang pasir yang keras sampai hutan yang lembut. Pemadangan yang terdapat di sejumlah tempat dinegara ini juga sangat indah, mulai dari tepi pantai yang sangat memukau, wilayah pegunungannya juga sangat memanjakan mata, selain itu juga terdapat arkeolog sejarah yang tak kalah tua dengan negara-negara lain dipermukaan bumi.
Berikut 10 tempat wisata poupler di argentina, antara lain ;


1. Ushuaia: Akhir Dunia

https://irwan-noer.blogspot.co.id/
Card Player

Ushuaia adalah ibu kota Provinsi Tierra del Fuego, Argentina. Penduduknya berjumlah 50.000 jiwa terletak di ujung selatan Argentina, Patagonia terkenal dengan pemandangannya yang sangat spektakuler, dataran tinggi yang panjang . Kebanyakan petualangan di sini dimulai di Ushuaia, kota paling selatan di dunia. Awal mula didirikan sebagai kota hukuman di awal abad ke-20 dan sekarang menjadi titik wisata yang popular.
Ada banyak hal yang bisa anda lihat di Ushuaia ini mencakup menikmati indahnya wisata Mercusuar San Juan de Salvamento yang dibangun pada tahun 1884 di Isla de los Estados, Museum Ushuaia yang berkaitan dengan sejarah alam kawasan ini, kehidupan asli, dan Museum Maritim Ushuaia, bertempat di bekas penjara militer bekas kota tersebut dan patut dikunjungi karena banyak artefak sejarah, seperti maritim dan model skala kapal terkenal seperti Beagle Darwin.


2. Puerto Madryn dan Semenanjung Valdés

https://irwan-noer.blogspot.co.id/
Madryn

Kota Puerto Madryn terletak di tepi Golfo Nuevo merupakan tempat teduh yang terlindung di pantai Patagonian, awal mula kota ini dibangun dengan ide pemukim Welsh pada tahun 1886, pelabuhan dalam kota dan cagar alam yang melimpah menjadikannya salah satu tujuan pelayaran terpopuler di Argentina, sementara pesisir pantai yang bergelombang juga mengundang para petualang olahraga air, terutama windsurfire yang menikmati angin kencang Patagonian yang kuat. Kota ini jugaa menyimpan banyak sejarah tua, sehingga kota ini disebut sebagai salah satu warisan dari UNESCO. 


3. Taman Nasional Tierra del Fuego.

https://irwan-noer.blogspot.co.id/
podrozniccy

Taman Nasional Tierra del Fuego merupakan taman tertua yang berada di Argentina, luasnya sekitar 156.000 hektar yang membentang sepanjang jalan dari Beagle Channel ke Perbatasan Chili dan ke utara ke Lago. Didalam taman terdapat danau sungai dan spesies satwa yang banyak sehingga membuat taman ini adalah salah satu pilihan ketika anda berkunjung ke Argentina.


4. Mar del Plata

https://irwan-noer.blogspot.co.id/
wikipedia

Kota Mar del Plata memiliki banyak sekali pantai yang bisa menhipnotis mata anda, kota Mar del Plata berletak antara pesisir Atlantik 400 kilometer dari Buenos Aires, wilayah pantainya mencapai 8 kilometer, dengan pelabuhan kapal pesiar modern Mar del Plata yang paling dekat adalah pantai Chica dan Grande.
Sudah jelas bahwa kota ini menjadi tempat bermain orang kaya, banyaknya rumah antik, bersanding dengan tanaman baru disepanjang tepi pantai yang indah dengan berbagai taman, kuadrat, dan kebunnya. Selain pantai, kota ini merupakan rumah bagi Museum Juan Manuel Fangio yang sangat popular.


5. Taman Nasional Air terjun Iguazu.

https://irwan-noer.blogspot.co.id/
enchanting travel

Air terjun Iguazu yang menakjubkan terletak dekat dan sepanjang perbatasan Argentina dengan Brasil, dengan Taman Nasional Iguazu di sisi Argentina dan Taman Nasional Iguaçu di sisi Brasil, dilindungi sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO, air terjun besar ini tidak diragukan lagi merupakan salah satu pemandangan paling spektakuler di Amerika Selatan.


6. Bariloche dan Distrik Danau Argentina

https://irwan-noer.blogspot.co.id/
southamerica.travel

Biasanya sering hanya disebut sebagai Bariloche, San Carlos de Bariloche telah mendapatkan reputasi yang pantas sebagai tempat berpetualang, kota ini mungkin paling dikenal di dekat Cerro Catedral, puncak tertinggi dan resor ski populer dunia yang menarik pengunjung dari segala penjuru dunia. Salah satu resor ski terbesar di Amerika Selatan, Cerro Catedral mencakup lebih dari 100 kilometer medan lapangan ski dan sangat populer karena pemandangannya yang menakjubkan dari Nahuel Huapi, salah satu dari banyak danau indah yang membentuk Taman Nasional Nahuel Huapi, Distrik Lake Argentina. Bariloche sebenarnya berada di dalam taman dan berfungsi sebagai pusat tur utama bagi mereka yang ingin menjelajahi keindahan alam yang beragam di daerah ini, yang mencakup segala hal mulai dari gunung berapi hingga air terjun dan gletser dan berkemah, hiking, bersepeda, arung jeram, dan mendaki gunung.


7. Mendoza

https://irwan-noer.blogspot.co.id/
davids been here

Sudah tidak diragukan lagi salah satu kota paling indah di Argentina, Mendoza sama populernya dengan penggemar outdoor di musim dingin di musim panas. Ketika salju melonjak, pemain ski dari seluruh Amerika Selatan muncul untuk menjelajah lereng terbaik dengan ski, yang terkenal dengan daerahnya yang curam, dan Los Penitentes, hanya 25 kilometer dari perbatasan dengan Cile.


8. Katedral Córdoba

https://irwan-noer.blogspot.co.id/
cordoba turismo

Katedral Córdoba hanya menempuh 5 jam perjalanan dari Buenos Aires, Córdoba adalah kota terbesar kedua di negara ini dan sering digunakan sebagai perhentian dalam perjalanan ke Andes. Cirri khas kota ini banyaknya bangunan tua yang berasal dari masa penjajahan awal abad ke-16 dan dapat dilihat saat menjelajahi bagian bersejarah kota di sekitar Plaza San Martin, yang sekarang menjadi Situs Warisan Dunia UNESCO. Dari jumlah wisata yang sangat banyak dinegara ini, salah satu yang terpenting adalah Katedral Córdoba yang indah, perpaduan gaya Baroque dan Neoclassical yang indah, anda dapat menelusuri akarnya kembali ke gereja Katolik Roma yang asli yang dibangun di sini pada tahun 1580. Struktur, yang sebagian besar berasal dari abad ke-18, termasuk interior yang indah dan hiasan dengan lukisan dinding abad ke-20 yang indah yang dilukis oleh seniman Argentina terkemuka, altar perak yang unik, dan koleksi penting persembahan nazar emas.


9. Gletser Perito Moreno

https://irwan-noer.blogspot.co.id/

Taman Nasional Glester Perito Moreno juga merupakan situs bersejarah warisan UNESCO, terutama Glacier Perito Moreno yang menakjubkan, formasi es sepanjang 30 kilometer (dan cadangan air tawar terbesar ketiga di dunia) hanya 78 kilometer dari pusat kota.


10. Buenos Aires: Kota Barrios

https://irwan-noer.blogspot.co.id/
mente argentina

Kota ini salah satu kota paling menarik di Amerika Selatan (juga termasuk salah satu kota yang terbesar), Buenos Aires seringkali merupakan pilihan utama para wisatawan dari berbagai mancanegara sebelum berkunjung ketempat lain di argentina. Banyaknya museum, serta bagaimana Negara maju dapat dilihat dari latar belakang kota ini.
Jika anda mengunjungi Argentina jangan melupakan ke 10 objek wisata populer dinegara ini yang mestinya anda kunjungi, bagaimana pendapat anda tentang objek wisata argentina lainnya?
Kami siap mendengarkannya, silahkan berkomentar…


EmoticonEmoticon