Sabtu, 03 Februari 2018

10 Objek Wisata Populer Negara Albania


10 Tujuan Utama Albania Sebagai Tempat Wisata Yang Tidak Bisa Anda Tolak
Tren media asing untuk mengusulkan Albania sebagai tujuan wisata dunia kini telah menjadi berita umum di kalangan orang Albania, dan akhirnya dianggap sebagai fenomena yang membenarkan kita dalam nilai-nilai yang kita miliki sebagai tujuan wisata bertingkat dunia.
Prestige the Guardian Inggris juga mengusulkan dua puluh tempat wisata terbaik terbaik dunia tahun 2013 lalu, yang menempatkan Albania di posisi kedua pada pantai Adriatik. Keindahan pantai dan tempat bersejarah lain di albania dapat menjanjikan para pariwisata terkesima.

Berikut 10 objek wisata negara Albania

1.Kota Gjinar
https://irwan-noer.blogspot.co.id/
Invest in Alba

Ini adalah salah satu daerah terindah di Shpati, provinsi Elbasan, yang baru-baru ini mengembangkan penawaran wisatanya yang sebagian besar merupakan tradisi daerah ini. Sifat alamiah, produk bio, berbagai festival rakyat, pameran agritourisme, pakaian rakyat yang indah di daerah ini, namun terutama keramahan penduduknya, adalah beberapa alasan mengapa anda harus mengunjungi Gjinar dan area Shpat. Tapi masih ada lagi. Untuk pengelolaan wisata yang sangat bagus, Gjinari mendapat penghargaan Tourism Tourism untuk tahun 2011.

2.Taman Arkeologi Antigonea
https://irwan-noer.blogspot.co.id/
Hunter For Luck

Taman Arkeologi Antigonea sekarang dapat dianggap sebagai salah satu tempat wisata paling menarik di kawasan Gjirokastra, karena kota ini terkenal dan ramai pengunjung. Kota kuno, yang ditunjuk sebagai negara yang lahir dari cinta dan dihancurkan oleh kebencian, Antigonea, mulai bersinar sekitar tahun 295. Hal itu dibuktikan sebagai bukti cinta Raja Pirro tentang Molossi untuk istrinya Antigona. Mengunjungi kota ini berarti anda juga ingin tau tentang sejarahnya.

3.Nikaj Mërturi
https://irwan-noer.blogspot.co.id/
Agjencia Telegrafike Shqiptare

Nikaj Mërturi merupakan salah satu provinsi terindah di Pegunungan Alpen Albania, namun belum dijelajahi tentu dengan kekayaan alam yang menakjubkan, yang paling menonjol adalah gua Laut Hitam di desa Qeresh, benar-benar menyajikan keindahan alam yang indah. Mencapai panjang 4000 m membuatnya menjadi gua terpanjang di Albania dan negara sekitarnya. Area Nikaj-Mërturi telah menjadi kawasan lindung (Park alpin of speleology), mengingat banyaknya gua yang dimiliki daerah ini sebagai Bira Hitam, Gua Bosh, Gua Batu Kraj, Gua Kakverri, Gua Frat, Gua Sungai dan banyak lainnya yang sudah dikerjakan oleh Alpe Center bekerjasama dengan asosiasi Boegan untuk identifikasi dan eksplorasi mereka beberapa tahun lalu. Perkembangan wisata speleologi ini selain harus menjadi pilihan terbaik wisata di Nikaj-Mërturi karena gua merupakan monumen alam yang sangat ramai dikunjungi wisatawan mancanegara.

4. Butrint
https://irwan-noer.blogspot.co.id/
Lonely planet

Butrint terletak 300 km dari Tirana, berbatasan dengan Yunani dan 18 km dari Saranda, Butrint merupakan aset turis penting negara Albania yang sangat berharga, selama bertahun-tahun butrint akan berada di urutan teratas daftar rekomendasi karena mengidentifikasi citra turis Albania hampir di seluruh dunia karena Butrint. Tidak hanya itu situs wisata paling bersejarah di Albania sehingga tidak bisa dimengerti jika mengunjungi Albania tapi melupakan Butrint.  Saat ini negara yang paling banyak dikunjungi di Albania tidak hanya oleh orang asing tetapi juga oleh orang Albania sendiri juga sering berkunjung ke butrint 

5. Taman Nasional Pinus Divjaka
https://irwan-noer.blogspot.co.id/
pinterest

Taman Nasional Pine Divjaka, selain memiliki keindahan alam yang tak ternilai harganya, memiliki karakteristik khusus yang dianggap sangat langka dan sangat layak dikunjungi. Di dalam Laguna Karavasta, yang merupakan bagian dari Taman Divjaka dianggap mempunyai spesies yang hampir punah di bawah perlindungan Konvensi Ramsar, bersama dengan seluruh Taman Divjaka, 6% spesies pelikan ini hidup persis di Karavasta. Saat ini sekitar 200 pasang pelikan dihitung dan jumlahnya diperkirakan akan terus meningkat.

6. Jurang Progonat dan Nivica, Tepelenë
https://irwan-noer.blogspot.co.id/
flickr

Jurang Progonat dan Nivica, Tepelenë  berlokasi berada sekitar 23 km dari Tepelena, 223 km dari Tirana,  tempat ini bisa dianngap sebagai penemuan baru karena belum begitu populer namun merupakan formasi berbatu dan tata letak bebatuan yang paling indah di provinsi Labëria, tentulah sangat ideal untuk wisatawan yang suka petualangan, labirin ngarai ini tidak ada habisnya. Di dalamnya terdapat air terjun, gua, bebatuan yaang tersusun rapi dan indah, ngarai dalam misterius tempat arung jeram dapat dipraktekkan selama musim hujan, tempaat ini telah dinyatakan sebagai kawasan lindung dengan status monumen dari alam yang termasuk ke dalam wilayah Tepelena.

7. Rute air Pogradec-Prespa
https://irwan-noer.blogspot.co.id/
pinterest

Rute air yang indah membuat anda mengenal tidak hanya di negara Albania akan tapi juga budaya daerah ini di Albania Tenggara ini. Mengunjungi Pogradec, di kilometer pertama, tentu anda dapat menikmati mosaik Lin yang langka dan unik, anda juga bisa menikmati ikan Alquran yang hanya tumbuh di Danau Pogradec, Anda dapat mengunjungi Taman Prespa yang terletak di Isle of Maligrad, mengunjungi gereja-gereja yang telah berumur berabad-abad yang lalu dan melihat dan mendengarkan kicauan burung-burung langka yang hidup disini, sekitar 261 spesies, taman ini membagi perbatasan antara Albania, Macedonia dan Yunani. Jarak dari Tirana ke Pogradec lebih kurang 150 km.

8. Taman Arkeologi Bylis
 
https://irwan-noer.blogspot.co.id/
go-albania
Salah satu daerah yang paling menarik bagi wisatawan distrik Fier dan distrik Mallakastra hari ini yaitu taman Arkeologi Bylis, yang telah menjadi salah satu kota terpenting di Albania Selatan dan telah berfungsi sebagai ibu kota landmark, termasuk kota-kota Nikaia (Klosi) dan Eugen (Margellli ), yang semuanya merupakan bagian dari provinsi Athena, mencakup seluruh wilayah Vjosa.

9. Semenanjung Karaburun
https://irwan-noer.blogspot.co.id/
packages.ole.travel

Salah satu tren paling menonjol yang disukai untuk wisata air di Albania adalah Semenanjung Karaburun, yang telah diumumkan sebagai National Seas National Park, bersama dengan Pulau Sazani. Untuk mengunjungi Karaburun tentunya wisatawan harus berpetualang menempuh 70 km garis pantai, di mana anda bisa menikmati pantai yang sangat menakjubkan, gua misterius, teluk kecil yang tak ada habisnya, air jernih dan iklim yang memukau. Meskipun kecenderungan untuk berkunjung meningkat dari tahun ke tahun, anda hanya bisa mengunjunginya dengan kayak, kapal kecil, yacht atau bahkan transportasi pribadi, yang tersedia untuk hampir semua hotel di Vlora. Jarak dari Tirana berkisar 180 km.

10. Durres
 
https://irwan-noer.blogspot.co.id/
booking
Durres bukanlah merupakan tujuan baru, namun tujuan yang sangat terkenal bisa disebut Durres sebagai wisata dunia yang indah, karena variasinya yang langka. Durres merupakan pusat pariwisata yang penting, karena posisinya yang strategis yang juga merupakan pelabuhan terbesar Albania.
Jika anda ke Albania, jangan melupakan ke 10 tempat di atas, selain pemandangan serta pengalaman, anda akan banyak menguak tentang sejarah penting negara Albania.
Silahkan Post Komentar anda…


EmoticonEmoticon